Header Ads

KUNJUNGAN MENSOS DI BOJONEGORO,POLRES BOJONEGORO MEMBERIKAN PENGAMANAN VIP. http://ift.tt/2tZ8j2C

Bojonegoro – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap tamu VIP yaitu Menteri Sosial Republik Indonesia Dra.Hj. Khofifah Indar Parawansa yang hadir di Gor Desa Dolog gedhe Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, siang tadi Jumat (23/06/17) Polsek Tambakrejo Polres Bojonegoro melaksanakan pengamanan VIP.

Dalam pengamanan tersebut, Kapolsek Tambakrejo AKP Mohtarom, SH selaku perwira pengendali mengungkapkan bahwa pengamanan Menteri merupakan pengamanan VIP. Sehingga perlu adanya pengamanan khusus.

“Tamu sekelas Menteri wajib kita berikan pengamanan VIP”, terang Kapolsek Tambakrejo AKP Mohtarom,SH.

Kunjungan kerja Menteri Sosial dan rombongan diwilayah Desa Dolog gede Kecamatan Tambakrejo Kabuapten Bojonegoro adalah dalam rangka penyaluran bantuan sosial program keluarga harapan Non Tunai (PKH Non-Tunai). Selain menyerahkan bantuan Sosial Menteri Sosial juga menyerahkan bantuan bagi pelajar berprestasi. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs. KUSWIYANTO anggota DPR RI Komisi VIII, Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro, SKPD Terkait, Muspika Kecamatan Tambakrejo, Kepala Desa se-Kecamatan Tambakrejo, Pekerja Sosial PKH dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH ) Non Tunai dari Desa Dolokgede dan Desa Mulyorejo Kecamatan Tambakrejo sejumlah 365  KPM (Keluarga Penerima Manfaat) masing-masing Rp. 1.000.000,- pada tahap 1 dan 2.

Dalam sambutannya, Menteri Sosial Republik Indonesia Dra.Hj.Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih terhadap Polres Bojonegoro yang melaksanakan pengamanan. Selain itu juga, ibu Khofifah juga berterima kasih kepada Kuswiyanto yang telah memperjuangkan Program PKH.

“Terima kasih Polres Bojonegoro, terima kasih bapak Kuswiyanto”, ucap MenSos RI Dra.Hj.Khofifah Indar Parawansa.

By Yudhie



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tZ8j2C
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.