Header Ads

PEDULI DENGAN WARGA YANG KURANG MAMPU, KAPOLRES BANJAR SAMBANGI MBAH MURSIAM http://ift.tt/2rLHbTO

BANJAR- Memasuki hari ke 28 bulan Ramadhan yang bertepatan dengan hari Jumat (23/06/2017). Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, SH.,S.I.K.,MH bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny. Misly Herina Mattanete, SE, melakukan kegiatan bakti sosial Anjangsana di rumah warga tidak mampu yang berada di daerah Martapura Kota.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran Polres Banjar diantaranya, Waka Polres Banjar, Kompol Ajie Lukman Hidayat, beserta istri yang juga sebagai Wakil Ketua BhayangkariCabang Banjar, para Kabag, Kasat, serta personil Polwan Polres Banjar.Dalam kegiatan kali ini, rombongan Polres Banjar mendatangi rumah Nenek Mursiam yang berada di RT 05,RW 02, Kelurahan Pesayangan, Martapura Kota.

Ketika tiba di rumah Nenek Mursiam sontak Kapolres Banjar kaget melihat kondisi rumah yang ditempati Nenek tua tersebut. Bagaimana tidak, dalam usianya yang sudah sangat tua, Nenenk Mursiam tinggal di bawah kolong rumah dan dekat dekat kandang ayam.

“Kita sangat prihatin dengan kondisi Nenek Murisiam, di usia senja harusnya dia bisa menikmati masa tuanya, namun apa boleh dikata, beliau malah tinggal di dekat kandang ayam seperti ini, lantaran tidak mampu memperbaiki atap rumahnya yang bocor,” kata Kapolres.

Melihat kondisi tersebut, Kapolres Banjar memerintahkan anggotanya untuk segera melakukan tindakan membantu memperbaiki rumah Nenek Mursiam.

“Saya sudah perintahkan anggota untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan terhadap ruma Nenek Mursiam, agar beliau bisa istirahat dengan nyaman,” terang Nette Boy, sapaan akrab Kapolres Banjar.

Setelah berpamitan kepada Nenek Mursiam kemudian rombongan polisi”Peci Putih” ini melanjutkan kunjungannya ke rumah Nenek Siti Farida yang berada di Jalan Sultan Gang Alhabsyie RT 02, RW 01, Tanjung Rema, Martapura Kota dan ke rumah Nenek Masitah di Desa Tanjung Rema RT 02, RW 01, Martapura Kota.

Dalam kunjungan tersebut tidak lupa Ibu-Ibu Bhayangkari membagikan sedikit rejeki berupa paket sembako kepada ketiga Nenek tersebut. Yang langsung diserahkan secara simbolis oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny Misly Herina Mattanete.

SUMBER:SENTRAL.COM



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2rLHbTO
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.