Header Ads

Kapolres Pasuruan Kota Tinjau Pos Pam Mudik Lebaran Di Pasuruan Timur http://ift.tt/2t2FqWq

PASURUAN – Disela kunjungannya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo, SIK mengatakan, kunjungannya kebeberapa titik Pospam di wilayah Timur Kota Pasuruan yaitu Pospam Sedarum dan Pos Pam Pasar Ngopak adalah untuk melihat kesiapan para petugas dalam Operasi Ramadniya Semeru 2017 wilayah Polres Pasuruan Kota. Disamping itu, kunjungan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat para personil dalam menjalankan tugasnya.

“Kunjungan ini untuk mengecek persiapan personil dalam pengamanan jalur mudik menjelang lebaran. Dari hasil pantauan pada kondisi titik-titik jalur macet hingga hari ini ramai dan lancar” ucap Kapolres AKBP Rizal Martomo. Jumat 23/06

Kunjungan Kapolres Pasuruan Kota diikuti oleh para Perwira, Kabag dan personil Polres Pasuruan Kota. Kapolres Rizal menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Ramadniya 2017. “Meskipun telah libur cuti bersama, tetapi untuk pihak-pihak dinas terkait yang menjadi bagian Operasi Ramadniya Toba 2016 ini tetap bekerja sesuai dengan prosedur yang ada.

“Saya berharap, para personil saya yang tergabung dalam Operasi Ramadniya Semeru 201t, agar senantiasa tetap semangat dan menjaga Kesehatan, dan kondisi fisiknya untuk menjalankan tugas-tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” ujar AKBP.Rizal Martomo.  (tag)

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo S.I.K beserta perwira polres yang lain melaksanakan kontrol pos pengamanan pasar ngopak kec. grati dan sedarum kec. nguling. Dalam kunjungan nya kapolres memberi arahan agar selalu waspada dengan situasi sekitar dan tidak lupa menjaga kesehatan (tatag)



from DETIK NEWS http://ift.tt/2t2FqWq
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.