Header Ads

Luar Biasa.. Polresta Pekanbaru Bersihkan 71 Mesjid di Kota Pekanbaru Dalam Waktu Bersamaan. http://ift.tt/2sXUMLS

PEKANBARU. Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara yang ke 71 pada tanggal 01 Juli 2017 nanti, Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran menggelar bakti sosial, Rabu (22/06/2017) kemarin.

 

Bakti sosial kali ini dilaksanakan dengan membersihkan 71 buah mesjid yang ada di Kota Pekanbaru. Sebanyak 70 mesjid di bersihkan oleh personel Polsek jajaran, sedangkan 1 mesjid dibersihkan oleh Polresta Pekanbaru.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H langsung memimpin bakti sosial di mesjid Agung An Nur Kota Pekanbaru yang didampingi oleh Waka Polresta Edy Sumardi, S.I.K beserta seluruh pejabat utama, bhayangkari dan seluruh personel Polresta Pekanbaru.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polresta Pekanbaru terhadap rumah ibadah, sehingga masyarakat yang beribadah pun merasa nyaman shalat di mesjid ini.

 

Walaupun hari ini kita sedang berpuasa, tapi tidak menyurutkan semangat untuk melakukan bakti sosial di mesjid Agung An Nur ucap Susanto.

 

Waka Polresta Pekanbaru Edy Sumardi, S.I.K menambahkan bakti sosial ini harus kita kerjakan dengan ikhlas. Ini bulan baik, Insya Allah pahala yang kita dapatkan juga akan berlipat ganda.

 

Setelah kegiatan bakti sosial selesai, Polresta Pekanbaru juga menyerahkan peralatan kebersihan ke pengurus mesjid Agung An Nur berupa 18 buah sapu lidi dan 10 buah sekop sampah.

 

“Disamping itu, kita juga menyerahkan 2 paket lebaran kepada pengurus mesjid Agung An Nur. Semoga ini bermanfaat dan dapat menambah semangat para pengurus untuk mengelolah mesjid ini lebih baik lagi”  tutup Edy Sumardi.

 

Kegiatan berjalan lancar dan selesai pukul 10.00 Wib.

 



from DETIK NEWS http://ift.tt/2sXUMLS
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.