Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Polsek Babat Lamongan Meninggal Dunia

Lamongan, 29/09/2016 halodunia.net – Polri berduka, Anggota Polsek Babat Aiptu Katiman NRP66070223 meninggal dunia secara mendadak pada hari kamis tanggal 29 September 2016 pukul 00.10 wib di Pos Kamling Waduk Gondang Desa Gondanglor Kecamatan Sugio Kabuptaen Lamongan.

Saksi yang mengetahui peristiwa tersebut adalah Samsuri 59th beralamat di Desa Gondang Kec. Sugio Kab. Lamongan dengan kronologis kejadian sebagai berikut :
– Korban : AIPTU KATIMAN Nrp. 66070223 Anggota Polsek Babat alamat Ds. Kalen Kec. Kedungpring Kab. Lamongan atau Dsn. Dali Ds. Daliwangun Kec. Sugio Kab. Lamongan.

Pada hari kamis dini hari Samsuri bersama dengan rekannya berada di Pos Kamling Wadukgondang dan kemudian datang Aiptu Katiman menggunakan Sepeda Motor, ketika ditanya hendak kemana, Aiptu katiman menjawab akan kerumah anaknya di Desa Daliwangun. Tak lama kemudian Aiptu Katiman mengeluarkan keringat dingin dan lemas kebetulan datang Patroli Polsek Sugio langsung ditolong dibawa ke BP. Muhammadiyah Sugio namun sesampai di BP sudah dalam keadaan Meninggal Dunia.

Menurut ketarangan Dokter Jaga BP. Muhammadiyah Sugio, Aiptu Katiman meninggal dunia dikarenakan Serangan jantung dan hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya Korban dibawa pulang oleh keluarga ke Desa Daliwangun.
Anggota Polsek Sugio, SPKT Polres Lamongan beserta Piket Fungsi dan Provost langsung mendatangi Lokasi Kejadian.

Selamat jalan komandan… (DTA)



from Halo Dunia http://ift.tt/2dB6TUI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu