Ad Code

Responsive Advertisement

Jiwa Sosial Anggota Satlantas Polres Lamongan

Lamongan, 28/09/2016 halodunia.net – Pelaksanaan giat pengaturan pagi atau Commander Wise sejak program Promoter Kapolri diberlakukan, setiap pagi anggota polri pada pukul 06.15 sudah berada di titik dan rawan macet untuk mengatur lalu lintas.

Tak terkecuali anggota Satlantas yang bahkan sudah sejak subuh standby mengatur lalu lintas di jalur pantura dan jalur dalam kota seperti di sekolah sekolah dan perkantoran. Pagi ini (28/09) Anggota Satlantas Polres Lamongan Bripka Agus S dan Brigadir Dimas melaksanakan giat Commander Wise atau Kring Pagi di depan SLTPN 2 Lamongan

Pukul 07.00 sekolah sekolah sudah membunyikan lonceng tanda dimulainya kegiatan belajar mengajar. Bripka Agus dan Brigadir Dimas yang pada saat itu akan kembali ke Mako tanpa sengaja melihat Seorang Siswi keluar dari pagar sekolah. Ketika ditanya kenapa, siswi tersebut menjawab sedang sakit dan mau pulang kerumah sambil menunggu jemputan. Tanpa pikir panjang Bripka Agus langsung menyalakan kendaraan dan mengantarkan siswi tersebut pulang.

Mungkin terkesan sepele dengan mengantar siswi sekolah pulang kerumah, semua orang pun bisa melakukannya tapi dibutuhkan jiwa sosial yang tinggi untuk bertindak. Dibalik oknum polisi, masih banyak polisi baik yang tidak terlihat. Semoga Polri semakin dicinta oleh masyarakat. (DTA)

Nb : Foto saya ambil disaat Bripka Agus akan mengantarkan siswi tersebut pulang,kebetulan saya pun akan berangkat ke kantor. Terima kasih sudah mau diambil gambarnya.



from Halo Dunia http://ift.tt/2d8eOe0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu