Ad Code

Responsive Advertisement

Lakalantas di Persimpangan Rel KA Babat Lamongan Tewaskan 5 Orang Warga Surabaya

Lamongan, 29/09/2016 halodunia.net – Kecelakaan Lalu Lintas melibatkan Kereta Api Argo Anggrek dengan Mobil Avanza Ber Nopol L1687 RC yang terjadi di persimpangan rel Kereta Api Jalan Bulaksari Desa Plaosan arah masuk Desa Gendong Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan pukul 09.00 wib pagi tadi mengakibatkan 5 (lima) orang meninggal dunia dan 1 (satu) orang mengalami luka luka.

Berikut Nama Korban Meninggal Dunia :

  1. Ahmad Yunus 36th
  2. Watinah 60th
  3. Watini 64th
  4. Munaji 72th
  5. Susilo 20th
  6. Hariono 37th (Sopir) sekarang dalam keadaan kritis.

Semua korban merupakan 1 (satu) keluarga yang beralamatkan di Genteng 4 no 28a Surabaya. Kronologi kejadiannya adalah kendaraan Mobil Avanza warna Hitam Nopol. L 1687 RC yang dikemudikan oleh Hariono 37 th alamat Surabaya akan menuju arah Babat lamongan. Pada pukul 09.00 wib Mobil rombongan tersebut masuk ke arah ds. Gendong dan akan menghadiri undangan Mantenan di rumah Bapak Songko , sampai di persimpangan rel KA tanpa memperhatikan kanan dan kiri sopir nyelonong dan pada saat bersamaan melintas Kereta Api Argo Anggrek dari arah timur ke barat maka terjadilah tabrakan .

Petugas dibantu oleh warga sekitar mengevakuasi para korban dan membawanya ke Rumah Sakit UGD Karang Kembat Babat. (DTA)



from Halo Dunia http://ift.tt/2dBvGZ3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu