Ad Code

Responsive Advertisement

Dit Sabhara Polda Jatim Supervisi di Polres Bojonegoro

Bojonegoro, (26/09/2016) halodunia.net – Tim Supervisi Dit Sabhara Polda Jawa Timur dipimpin AKBP Supardi pada Senin (26/9) sore pukul 15.30 wib tiba di Mapolres Bojonegoro, tim disambut oleh Kasat Sabhara AKP Syabain. Kedatangan tim ke Polres Bojonegoro berkaitan dengan pengecekan personil serta sarana prasarana pendukung fungsi Sabhara.

Seluruh Kanit Sabhara Polsek Jajaran Polres Bojonegoro dengan menggunakan kendaraan dinas Police Back Bone di hadirkan di Halaman Mapolres untuk dilakukan pengecekan, sebelum dilakukan pengecekan kendaraan, seluruh Kanit Sabhara Polsek menerima supervisi dan arahan oleh Tim di ruang eksekutif.

Kegiatan supervisi dibuka oleh Kasat Sabhara AKP Syabain di ruang eksekutif, dalam kesempatan itu Kasat Sabhara meminta maaf kepada tim karena Kapolres Bojonegoro tidak bisa menyambut kedatangan tim supervisi.

“Mewakili Kapolres Bojonegoro saya ucapkan terima kasih atas kedatangan tim, dan kami mohon maaf karena Pak Kapolres tidak bisa menyambut kedatangan tim, beliau saat ini sedang ada acara kegiatan gelar opsnal dan anev dalam rangka ops sikat semeru, dan persiapan pengamanan pilkades serentak se Kabupaten Bojonegoro,” tuturnya

Setelah dibuka oleh Kasat Sabhara, dilanjutkan arahan oleh Ketua Tim supervisi. Dalam arahan singkatnya, Ketua Tim AKBP Supardi menjelaskan tujuan dilaksanakannya supervisi adalah untuk memeriksa berkas laporan serta memeriksa kelengkapan/sarana pendukung mobil patroli Police Back Bone.

“Dengan di adakannya supervisi diharapkan anggota maupun kendaraan dinas selalu siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena Sabhara sebagai ujung tombak kepolisian mewakili negara untuk selalu hadir di tengah masyarakat, kita juga harap seluruh anggota Sabhara dapat menjaga diri dari tindakan yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat dan citra Polri,” tuturnya

Setelah pemberian arahan di ruang eksekutif, Tim selanjutnya menuju ke Halaman depan Mapolres Bojonegoro untuk melakukan pemeriksaan mobil patroli Police Back Bone. Dalam pemeriksaan tidak ditemukan kendala apapun pada mobil patroli, tim mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kanit Sabhara Polsek yang telah melaksanakan tugas dan juga merawat kendaraan patroli

img-20160927-wa0065

“Kami ucapkan terima kasih pada seluruh Kanit Sabhara Polsek dan anggota yang telah melaksanakan tugas, pesan kami jangan lupa untuk mendokumentasi setiap kegiatan sebagai bukti bahwa rekan – rekan telah melaksanakan tugas, dan rekan – rekan kita harap melakukan tugas dengan rasa ikhlas, supaya semua jenis pekerjaan yang kita laksanakan menjadi ringan,” tutup AKBP Supardi.



from Halo Dunia http://ift.tt/2dgAWDs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu