Ad Code

Responsive Advertisement

Jalin Sinergitas Kapolres Tuban,Cangkruk Bareng Netizen Dan Awak Media

Tuban-halodunia | kamis (29/09/2016),Suasana guyub rukun dan kekeluargaan selalu diciptakan oleh Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, di lingkungan kerjanya.

Hal itu tampak dalam ajang cangkrukan bersama rekan-rekan media dan netizen,rabu malam,(28/9) di Cafe Mustika Kabupaten Tuban JawaTimur.pukul 20:00 WIB.

“Kami ucapkan syukur alhamdulillah bisa berkumpul, cangkrukan bersama perwakilan Media Konvensional dan rekan Nettizen sebagai sahabat Polri untuk menikmati bersama.

“untuk memupuk rasa kebersamaan dan sinergi antara Polri, rekan media dan Netizen yang mewakili masyarakat,” ini diharapkan menjadi sarana terjalinnya hubungan kemitraan yang baik antara Polri bersama rekan Media dan saling membangun juga memelihara hubungan baik demi kemajuan Polri ke depan.”ucap Fadly Samad.

AKBP Fadly Samad “menambahkan netizen dan rekan-rekan media bisa ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas,gunakan media dengan bijak,bantu mengawasi anggota Polri.

“sosialisasikan SIBI sebagai aplikasi yang membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat berbasis TI, bila ada berita negatif terkait polisi,tolong konfirmasi terlebih dahulu ( tabayyun),sebelum menyebarkan.jadikan media sebagai sarana untuk silaturahmi dan menyebarkan kebaikan.”pungkasnya.(mus)
#polriBagiNegeri



from Halo Dunia http://ift.tt/2dFVQwD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu