Ad Code

Responsive Advertisement

Arus Deras Sungai Memakan Korban Jiwa Lagi

imagePonorogo – Kejadian anak terseret arus deras kini terjadi lagi, tepatnya di Sungai DAM Krekel Dukuh Tosari, Ds. Munggung, Kec. Pulung, Kab. Ponorogo dan memakan korban jiwa.

Diketahui korban bernama Muhammad Fajar Arrosaad alias Aad (09) yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) kelas 4 yang bertempat tinggal di Ds. Munggung, Dukuh Tosari RT 03 RW 01 Kec. Pulung, Kab. Ponorogo

Awalnya, pada hari Selasa 27 September 2016 pkl 15.00 WIB, korban dan teman-temannya yang bernama SENDI, ADIL, AKSA, YUKA dan RIDO sedang bermain dan berenang di TKP, saat sedang asyik berenang tiba-tiba air datang dengan deras. Selanjutnya, teman korban berusaha menyelamatkan diri sedangkan Korban terdiam di sungai, teman korban yang bernama SENDI dan ADIL berusaha menyelamatkan korban namun tidak berhasil dan korban terlihat hanyut. Selanjutnya teman-teman korban pulang, namun saat itu warga di sekitar rumah tidak ada yang mengetahui karena ada acara hajatan dan sekira pukul 18.00 WIB, ayah korban mencari anaknya namun tidak ada yg tahu dan saat itu diperoleh informasi bahwa korban telah hanyut di Sungai DAM KREKEL, selanjutnya warga mencari dengan menyusuri sungai tersebut, akhirnya Korban ditemukan dalam posisi terlentang di sungai KLEGUNG Ds.Wotan Kec. Pulung ( kurang lebih 1 Km dari TKP), seketika itu juga Korban diangkat menepi oleh sdr. MIRAN, sdr. BUDI dan sdr. LATIMUN, namun Korban sudah dalam keadaan Meninggal Dunia.

Dari kejadian ini, keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak akan menuntut pihak manapun, selanjutnya korban dimakamkan di Pemakaman umum Desa setempat. (dan)



from Halo Dunia http://ift.tt/2d99ENn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu