Ad Code

Responsive Advertisement

Sambut HKN Ke 51, Polisi Bersama Tenaga Kesehatan Turun Ke 250 Desa Di Kabupaten Kampar

Kampar, Halodunia.net – Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional ke 51 (HKN) yang jatuh pada tanggal 12 November 2016 Selasa (27/9) pagi Petugas Penyuluhan Kesehatan yang terdapat di 21 Kecamatan di Kabupaten Kampar dan bekerja sama dengan Polsek jajaran di Polres Kampar melakukan Penyuluhan kesehatan dan bahaya penggunaan narkoba secara serentak.img-20160927-wa0163Salah satunya yang dilaksanakan oleh Petugas Penyuluhan Kesehatan Kecamatan Tapung Hilir yang bekerja sama dengan jajaran polsek Tapung Hilir.

Kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna, desa Kijang Makmur Kecamatan Tapung Hilir dan dihadiri oleh Camat Tapung Hilir Pringgo Wahono SH,Kapolsek Tapung Hilir AKP Ben Hardi SH beserta jajaran, personil Bhabinkamtibmas,Kepala Puskesmas 1 Martina Zakir SKM Mkes,Kepala Puskesmas II Addinul Hair SKM Mkl beserta staf,kepala desa Kijang Makmur Rabiin dan Kepala sekolah SMA 2 Khairudin Spd Mpd beserta majlis guru dan ratusan siswa dan siswi SMA 2.img-20160927-wa0161Acara yang diawali dengan laporan panitia yang disampaikan oleh kepala puskesmas II dan dilanjutkan dengan sambutan oleh camat Tapung Hilir Pringgo Wahono SH.

Dalam sambutannya Camat Tapung Hilir menyampaikan selaku pemerintahan kecamatan Tapung Hilir sangat mengaprisiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Petugas Penyuluhan Kesehatan kecamatan Tapung hilir ini.

“kami pemerintahan kecamatan dan masyarakat Tapung Hilir siap mendukung dan menyukseskan program Commander Wish Kapolri dalam penguatan Harkantibmas dan sekaligus menjaga kondusifitas wilayah “Ungkapnya.

Selanjutnya Kapolsek Tapung Hilir AKP Ben Hardi SH. menyampaikan sambutan nya sekaligus mewakili Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata.SIK. sambutan kapolsek Tapung Hilir diawali dengan memperkenalkan dirinya dan para personil, dan kemudian kapolsek Tapung Hilir menyampaikan beberapa pesan Kantibmas terkait dengan program 100 hari Kapolri Jendral Tito Karnavian.

“Kami sebagai petugas kepolisian sangat menyambut baik kegiatan ini, kami siap membantu dalam melakukan penyuluhan terhadap penyalahgunaan Narkotika yang saat ini sedang marak maraknya menyerang generasi muda saat. Mari kita bersama sama memerangi perdaran Narkotika khususnya di wilayah kecamatan Tapung Hilir, karna baik pengguna dan pengedar narkoba pasti akan diberikan tindakan.”Tegasnya

Lebih lanjut Kapolsek Tapung Hilir juga menyampaikan tentang pemahaman dan antisipasi masuknya Faham Radikalisme dan pro kekerasan serta faham Isis dan anti Pancasila, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk berperan aktiv dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas.(Rls/AB)



from Halo Dunia http://ift.tt/2dgwh4G
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu