Ad Code

Responsive Advertisement

Apa itu Blogger.. Apa Itu Facebooker .. Simak aja

Mengulas trend topik kali ini mari kita mermbahas hal-hal apa saja yang serig terjadi pada tahun-tahun belakangan ini yang taran mengenai dua situs populer ini. Tahun pertama sebelum adanya facebook, orang-orang lebih suka menulis di blog, ya pada saat itu blogger menjadi pilihan utama para opemirsa untuk mempublikasikan hasil-hasil artikel yang merreka buat, karena platfrom ini selain gratis juga berasal dari google yang secara langsung adalah mesin pencaharian yang paling banyak di kunjungi sampai sekarang pun juga.

Beragam artikel muncul dari trik SEO sampai cara berbisnsi  di internet semua begitu banyak, para blogger bersaing agar blognya menjadi blog populer di mesin pencaharian dan artikelnya berada di pencaharian di paling atas. Sebuah fenomena yang menarik menurut saya, begitu banyak informasi pengetahuan yang kita dapat entah itu untuk pengunjung maupun untuk para bloggernya sendiri.

Sayangnya fenomena ini tak dapat berlangsung lama. Citra blogger mulai memudar seiring banyak jejaring sosial yang mendunia. Terjadilah mobilitas besar-besaran dari blogger  menjadi facebooker. Akibatnya banyak juga blogger yang pensiun dari dunia blogger akibat yang katany lebih asyik facebookan daripada ngeblog.

Yah mungkin karena sibuk atau malas tak sempat lagi untuk menulis artikel blog yang panjang lebih enak update status di facebook yang lebih pendek dan berkesan. Munculah banyak status status lebai di facebook , Sedikit marih kita telusuri apa dampaknya bagi para facebooker yng lebih suka update status mencari sensasi atau Lebai, pertama Aibnya sendiri di bongkar-bongkar ke seluruh temannya atau para pembaca sttausnya di facebook dan yang kedua menurunkan derajat kamu di mata temanmu.

Trus gue harus bilang WOOOWWWWWWWW gitu, MASALAH BUAT LOH????? Hahahaha.......

mungkin gak kalau-kalau artikel ini dapet perkataan seperti itu. Piss bagi agan-agan yang mungkin tersinggung atau sakit hati dengan kata-kata saya di atas. Oke, Back to tofik tetapi sekarang  Fenomena blogger mulai populer kembali siring munculnya platfrom-platfrom baru yang lebih mudah di kelola dan diakses oleh para penggunanya, memenuhi kebutuhan jaman yang  semakin maju, orang-orang lebih suka mengakses internet menggunakan perangkan mobilenya. Maka munculah inofasi blogger selular, seperti Mywablog ini yang mudah di kelola lewat ponsel.

Nah bagaimana sekarang mau pilih facebooker atau blogger atau mungkin keduanya?????

 Menjadi facebooker akan membuat kamu malas untuk nulis panjang-panjang seperti artikel yang butuh pemikiran, konsep atau bahannya sedangkan facebooker tak harus berpikir lama untuk update status. BETULLLL TIDAK PEMIRSA???????  , Ah gak juga klo kitanya punya banyak ide dan kreatif bisa juga menganarang di buku maupun blog juga.

 



from Kopidev News Feed http://ift.tt/2bAdhia
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu