Ad Code

Responsive Advertisement

Binmas Polda Sultra Pimpin Upacara Pembukaan Diklat Satpam

#PolriBagiNegeri

Kemarin, Selasa 20/9, Polda Sulawesi Tenggara melalui Binmas Polda Sultra melaksanakan upacara pembukaan pelatihan dasar satpam UHO gelombang ke III, di SPN Anggotoa Kab. Konsel.

Upacara pembukaan di pimpin langsung oleh Dirbinmas Polda Sultra KBP. Drs. Erfan Prasetiyo dan dihadiri oleh unsur pimpinan PT. Jasa Profesional Sekurity selaku penyelenggara, Kepala UPT Kearsipan UHO serta para instruktur, pembina Lemdik SPN, para Anggota dan seluruh peserta pelatihan satpam.

Rincian para peserta Satpam sebanyak 70 orang tersebut, terdiri dari Satpam Universitas Halu Oleo sebanyak 57 orang, Satpam BRI 2 orang, PT. Bravo 2 orang, PT. DMJ 2 orang, dari imam sebanyak 5 orang. Dididik oleh para instruktur dari SPN Polda Sultra selama 21 Hari terhitung mulai tanggal 20/9 sampai dengan 10/10/2016.

Dalam sambutannya Dir Binmas Polda Sultra mengatakan, Pelatihan bagi satuan pengamanan swakarsa adalah merupakan salah satu wujud upaya Polri, khususnya Polda Sultra dalam rangka mendukung dan membantu menyiapkan personal satpam yang terlatih baik di bidang fisik, mental maupun keterampilan yg cukup. sehingga diharapkan melalui pendidikan dan latihan para personil satuan pengamanan dapat bekerja dengan lebih terarah, disiplin, trampil dan produktif serta penuh rasa tanggung jawab.
Masih dalam sambutannya Dir Binmas Polda Sultra KBP. Drs. Erfan Prasetiyo, melanjutkan, pelatihan dasar satpam ini bertujuan agar para personil satuan pengamanan swakarsa dapat memiliki pengetahuan dasar, disiplin, loyal terhadap atasan, memiliki jiwa juang serta tanggung jawab untuk menjaga keamanan dilingkungan kerja. Pada intinya yang paling utama adalah memiliki kemampuan dalam hal melaksanakan tugasnya sebagai satuan pengamanan swakarsa sesuai dengan tingkatan dan peraturan-peraturan yg berlaku.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP. Sunarto juga menambahkan kegiatan diklat ini sangat positif, sehingga terbangun kebersamaan antara Polri dan semua unsur yang ada.tutur Kabid Humas Polda Sultra dengan ramah.img-20160920-wa0039 img-20160920-wa0037 img-20160920-wa0038 untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban dimanapun berada.



from Halo Dunia http://ift.tt/2d3LLtE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu