Ad Code

Responsive Advertisement

Berikut adalah beberapa Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik


 

Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik – Berselancar dengan gadget Android menyenangkan, namun apa jadinya bila sinyal jaringan data atau sinya WiFi lemah. Pesan ataupun halaman website tidak kunjung terbuka dan kamu mau tidak mau harus menunggu lebih lama karena sinyal handphone yang lemah.

Ada banyak penyebab lemah atau bahkan hilangnya sinyal pada smartphone Android. Antara lain; lokasi kamu mengakses jaringan, bisa jadi kamu berada di kerumunan gedung tinggi atau di dalam ruangan yang tertutup; kamu berada di area yang tidak terjangkau sinyal jaringan; atau terjadi interferensi sinyal jaringan.

Kabar baiknya, ada beberapa aplikasi penguat sinyal Android baik ICS, Jelly Bean, Lolipop, KitKat, dan versi Android yang lain. Aplikasi-aplikasi dapat di download gratis di Google Play Store.

Berikut ini 5 Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik dan beberapa bisa menjadi aplikasi pendeteksi sinyal Android.

Aplikasi Penguat Sinyal Android Gratis Tanpa Root

1. 3G/4G/WiFi Maps & Speedtest

Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik

Semua pengguna smartphone pasti pernah bolak-bolak mencari lokasi dimana sinyal terbaik sambil menggoyangkan Androidnya.  Menebak-nebak dimana kiranya posisi terbaik mendapatkan sinya terkuat, namun itu tidak efektif karena bisa jadi kamu melewatkan lokasi yang seharusnya. Dengan aplikasi OpenSignalMaps kamu bisa dengan tepat dan mudah melihat dimana lokasi sinyal terkuat berada. OpenSignalMaps juga akan memberi arah dimana sinyal tersebut berada dalam tiga mode yaitu; arah panah; maps/peta; dan radar.

Download 3G/4G/WiFi Maps & Speedtest APK

Download 3G/4G/WiFi Maps & Speedtest via Play Store

2. Network Signal Info

Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik

 

Meskipun tidak memperkuat sinyal WiFi, namun aplikasi Network Signal Info bisa menentukan kekuatan sinyal  koneksi Wi-Fi di Android. Kamu bisa melihat secara nyata kekuatan masing-masing sinyal jaringan WiFi yang diadaptasi dalam 14 sinyal bar. Fitur yang menarik dalam aplikasi ini adalah kamu bisa meletakkan beberapa widget di home screen Android, jadi kamu bisa dengan cepat mengakses Network Signal Info untuk mengecek kualitas sinyal WiFi.

Download Network Signal Info APK

Download Network Signal Info via Play Store

3. Network Signal Booster

Network Signal Booster

Nah, Network Signal Speed Booster  jadi aplikasi penguat sinyal jaringan data Android yang cukup mudah tanpa root. Beberapa review di halaman Network Signal Speed Booster Play Store banyak pengguna yang memberi rating sempurna 5. Ini menunjukkan kepuasan para pengguna Android setelah menggunakan aplikasi penguat sinyal ini.

Download Network Signal Booster APK

Download Network Signal Booster via Play Store

4. Network Speed Booster

Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik

Network Speed Booster mempunyai dua mode penguatan sinyal, yaitu mode mobile network(jaringan data, sinya 3G, HSDPA, HSPA, WCDMA, dll) dan mode WiFi. Dengan ukuran yang cukup kecil sekitar 1,4 MB, fitur yang ditawarkan sangatlah lengkap, dan hasil sinyal yang menjadi semakin bagus, kecepatan internet pun juga otomatis akan meningkat. Must install.

Download Network Speed Booster APK

Download Network  Speed Booster via Play Store

Itu tadi aplikasi yang penguat sinyal untuk gadget Android yang masih belum root, baca artikel ini untuk aplikasi penguat sinyal Android root 



from Kopidev News Feed http://ift.tt/29SzDYe
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu