Ad Code

Responsive Advertisement

Buku KIR Mati,Petugas Terminal Purabaya Tilang Bus Wisata

img

Halo Dunia, Surabaya – Memanfaatkan moment arus balik lebaran ,sebuah bus wisata yang mengangkut penumpang dari Jawa Barat dan drop penumpang di Terminal Purabaya terpaksa dihentikan petugas terminal Purabaya,Sabtu (16/7/16).

Belakangan diketahui bus pariwisata Satria Samba Sejati tersebut setelah diperiksa petugas selain tidak ada ijin  isidentil dalam rangka angkutan lebaran juga buku KIR kendaraan ternyata habis masa berlakunya.

“Sesuai dengan Undang – Undang Lalulintas tentang Angkutan Jalan,kendaraan tersebut telah melanggar,sehingga kita beri tindakan tilang dan kita keluarkan dari Terminal Purabaya dalam kondisi kosong penumpang ( tidak boleh mengangkut penumpang ),”kata Noegroho petugas Terminal Purabaya,Sabtu (16/7/16).

Yang unik lagi pengurus bus wisata yang jelas melanggar peraturan tersebut sempat protes dan marah serta mengeluarkan kata – kata,kotor kepada petugas Terminal Purabaya ketika Bus nya dilarang membawa penumpang dari Terminal Purabaya dan ditilang karena buku uji kelaikan jalan (buku KIR) ternyata sudah habis masa berlakunya.

“Setiap armada yang keluar dan masuk terminal Purabaya selalu kita periksa kelengkapannya,dan harus sesuai dengan peraturan yang ada.Jika ternyata kedapatan melanggar,kami akan berikan sangsi tindakan,”tegas Noegroho di Pos Terminal Purabaya Surabaya. (dw-1)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/29LWXGu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu