Ad Code

Responsive Advertisement

Sejarah Kartu Remi


kita pasti tidak asing dengan kartu remi, seperti : Bicyce, TaLyHoo, Aviator, Bee, dll. Tapi, apakah selama kita menggeluti dunia sulap, kita sudah mengenal dan tahu betul maksud - maksud dan sejarah kartu remi? Untuk lebih memperdalam, tim TheSimplyMagic sudah mencoba mendalami tentang "KARTU REMI" ini.

Sebenarnya, kartu yang kita pakai sekarang ini adalah kartu remi INGGRIS. Karena itu, kita menyebut nama-nama dalam kartu kita seperi JACK (J), QUEEN (Q), KING (K), dan ACE (A). Di tiap satu set kartu remi, tada sekitar 52 kartu yang terdiri dari 13 kartu waru (Spades), 13 kartu keriting (Clubs), 13 kartu hati (Hearts), dan 13 kartu wajik (Diamond), itu belum ditambah beberaapa kartu joker di dalamnya.
Selain jenis kartu INGGRIS, masih ada lagi jenis-jenis kartu remi lainnya dari negara lain, seperti PERSIA, EROPA, CINA, MESIR, dll. Perbedaan kartu-kartu tersebut ada banyak, mulai dari jumlah kartu tiap set-nya, bentuknya, siimbolnya, gambar-gambarnya, dll.
Jika ditanya kapan kartu remi pertama kali dibuat??Jawabannya, pasti setelah kertas dibuat.
Kertas dibuat pertama kali oleh bangsa CINA, untuk lebih menguatkan fakta tersebut. Saat kartu pertama kali dibuat, fungsinya bukan untuk dibuat bermain sulap, poker, dll, tapi kepada upacara seremonial, meramal, meditasi, dll.

Di bawah ini ada beberapa fakta seputar kartu remi :

  1. Dalam satu set kartu remi INGGRIS, terdapat 52 kartu yang melambangkan jumlah banyaknya minggu dalam satu tahun.
  2. Perhitungan 5 + 2 = 7,7 yang diartikan sebagai jumlah hari dalam satu minggu.
  3. Satu tahun di benua Erpa memiliki 4 musim, dalam kartu remi dilambangkan dalam :
    * WARU (SPADES) = MUSIM DINGIN
    * HATI (HEARTS) = MUSIM GUGUR
    * WAJIK (DIAMONDS) = MUSIM SEMI
    *KERITING (CLUBS) = MUSIM PANAS
  4. Dalam satu lambang, terdapat 13 kartu remi,yang dilambangkan sebagai jumlah minggu dalam satu musim di benua Eropa.
  5. Warna merah : Siang
    Warna hitam : Malam
  6. Angka-angka tiap kartu remi,bila dijumlahkan semua menghasilkan angka 364, yang diartikan sebagai jumlah hari dalam satu tahun.

Itulah fakta-fakta unik dalam kartu remi. Lalu, bagaimana dengan King yang berbeda-beda?Apakah dibuat tanpa maksud? TIDAK!Semua itu memiliki arti, berikut penjelasannya :

King of Spades (Raja WARU) : Raja Daud
King of Hearts (Raja HATI) :Raja Salomo
King of Clubs (Raja Keriting) : Raja Alexander Agung
King of Diamonds (Raja WAJIK) : Raja Julius Caesar

Lalu, cermati gambar-gambar dalam tiap kartu "KING", maka anda akan menemukan kejanggalan dalam gambar KING OF HEARTS. Dalam gambar tersebut, raja Salomo memegang pedang dan menancapkannya ke kepalanya sendiri. Menurut informasi yang tim TheSimplyMagic miliki, raja Salomo mati bunuh diri karena kalah perang saat melawan raja Alexander Agung.

King Hearts
King Spades

Sejarah Dan Misteri Kartu Joker

 
Saya membuat artikel ini berdasarkan copas dari berbagai artikel dan saya gabung menjadi 1 artikel. Ini merupakan pokok pembahasan yang cukup menarik bagi saya atau mungkin bagi anda sekalian yang mungkin penggemar kartu Remi atau Playing Card.
ok kita mulai saja ceritanya

Sejarah Kartu Joker Identik Dengan Badut

Diyakini sebelum kartu joker ramai di gunakan di kartu poker yang sekarang, kartu Joker ini telah ada di dalam permainan kuno bernama "EUCHRE". Sebuah permainan yang amat di gemari di pertengahan abad 19.

Terdapat dua versi yang menjelaskan kenapa kartu joker umumnya berpenampilan layak seorang badut?

1. Versi pertamanya "Joker sebagi The Fool" di tahun 1400
 

Zaman dulu, kalau ada orang cacat, misalnya seperti “si Bongkok dari Notredam” ,maka si cacat itu dihina, dicemoohin, dikucilin, dileher si cacat digantungin klenengan (lonceng) kayak sapi, sehingga orang bisa tau kalau mereka sedang mendekat. Si cacat dinamain “the Fool”, alias “si Bego”.

Para Pastor di zaman itu kemudian mikir gimana caranya supaya si cacat yang terbuang ini bisa diterima kembali di masyarakat. Timbul ide untuk ngedandanin si cacat dengan baju, topi dan sepatu yang lucu. Supaya tidak dianggap berpenampilan seperti sapi,maka lonceng-lonceng kecil yang dipakaikan dijahit dengan manis di topi, baju dan/atau sepatu mereka.

Dengan demikian si cacat tetap adalah “si Bego”akan tetapi penampilan barunya ini membuat anak-anak merasa si Bego itu lucu.

Terus karena begonya, maka si Bego pada umumnya tidak dianggap berbahaya dan karenanya dia boleh nyelonong sana-sini dan nyeletak-nyeletuk seenak udelnya.

Nah, karena itu, kartu JOKER juga boleh dipakai sebagai pengganti sembarang kartu dan menjadi kartu yang unik. Dalam permainan Tarot, Makna kartu joker lebih identik dengan versi yang satu ini. Selain di sebut kartu truf tertinggi juga di karenakan pemaian yang mendapatkan kartu ini tidaklah pasti menang

2. Versi yang lebih baru adalah Joker sebagai Hofnar

NAR adalah penghibur (entertainer),HOF adalah kata lain untuk lingkungan kerajaan. Jadi, HOFNAR adalah entertainer yang kerja dalam lingkungan kerajaan. dengan kata lain adalah badut kerajaan.

Percitraan diri dalam versi ini pun berbeda jauh dari versi Joker sebagai The Fool. Hofnar lebih di gambarkan sebagai orang yang cerdas layaknya artis yang memiliki banyak cara & trik untuk menghibur tamu-tamu istana. Biasanya si HOFNAR itu berbakat macam-macam,bisa main musik, bisa jugling, bisa akrobat,pandai bercerita,lucu, & kadang-kadang dalam atraksinya juga menggunakan binatang,seperti monyet,anjing,ular,burung, dll.

Seorang HOFNAR melalui atraksinya membuat dirinya selalu di terima di manapun dalam lingkungan kerjaan. Selain itu juga di izinkan bebas mondar-mandir dmana-mana dan di lingkungan kerajaan untuk mencari inspirasi. maka kartu JOKER bisa dipakai sebagai kartu pengganti segala macem kartu.

Dizaman sekarang Joker lebih mengambarkan sebagai Orang yang bisa di andalkan dalam menangani persoalan. Untuk kawula muda, mungkin Joker lebih menjurus ke julukan buat mengambarkan seorang yang nyambung di segala topik pembicaraan baik dari politik , ekonomi , baik itu terlibat ke dalam percakapan pria maupun wanita.. bla.. bla.. bla.. nyambung terus deh.. hehe

Ada beberapa versi joker dari berbagai negara, ini dia contoh nya :

Joker yang biasanya digambarkan sebagai badut pengadilan. Biasanya ada dua Jokers per dek, sering terasa berbeda. Misalnya, Sepeda Kartu Bermain mencetak klaim jaminan perusahaan mereka pada satu-satunya. Sifat lebih umum adalah penampilan berwarna dan hitam / tidak berwarna Jokers. Pada saat ini, Jokers masing-masing akan diwarnai sesuai dengan warna yang digunakan untuk pakaian; akan ada Joker merah, dan Joker hitam. Dalam permainan di mana pelawak mungkin perlu dibandingkan,, merah penuh warna, atau lebih besar-grafis Joker biasanya mengungguli yang satu, hitam monokrom, atau lebih kecil-grafis. Jika warna joker mirip, joker tanpa jaminan akan mengungguli yang dijamin. Dengan pelawak merah dan hitam, satu merah bergantian dapat dihitung sebagai hati / berlian dan hitam yang digunakan untuk menggantikan klub / sekop.

Di Amerika Serikat-Diproduksi merek sepeda dari kartu remi, Joker yang kadang-kadang dikenakan S ditumpangkan di atas U sebagai simbol indeksnya. Ini adalah merek dagang dari Perusahaan Kartu Bermain AS. Di Kanada, monogram AS digantikan oleh bintang.

Di Australia, Joker dalam merek Sandal Ratu kartu remi menggambarkan Kookaburra, penduduk asli burung ke Australia dengan panggilan yang menyerupai tawa manusia. Dalam permainan Australia 500, Joker sering disebut bahasa sehari-hari sebagai 'The Bird'. Deck Sebagian besar lainnya hanya menggunakan "J" bergaya atau kata "JOKER" dalam indeks sudut.

Di Portugal, Litografia Maia telah dicetak deck Perancis di mana sosok Joker diganti dengan kepala keledai. Hal ini dimaksudkan untuk digunakan dalam Burro em pe ("keledai berdiri").

Penerbit bermain merek dagang kartu Joker mereka, yang memiliki karya seni unik yang dapat mencerminkan budaya kontemporer.

Tokoh politik sering ditangkap pada pelawak dalam upaya untuk mengejek mereka. Presiden Obama adalah populer sekarang, tetapi tokoh lainnya telah mendominasi kartu di masa lalu.

Seperti kartu perdagangan olahraga, pelawak yang sering harga oleh kolektor. Banyak pelawak yang tidak biasa yang tersedia untuk pembelian on line sementara pelawak tertagih lainnya adalah katalog online untuk melihat 

Penggunaan Joker dalam permainan kartu

Penggunaan Joker sangat bervariasi. Banyak permainan kartu menghilangkan kartu dari penggunaan yang sama sekali; karena fakta ini, Jokers sering hanya digunakan secara informal sebagai pengganti kartu yang hilang di dek dengan menulis nilai kartu yang hilang di joker. Permainan lainnya, seperti varian 25-kartu Euchre, membuatnya salah satu yang paling penting dalam permainan. Seringkali, joker adalah kartu liar, dan dengan demikian memungkinkan untuk mewakili kartu lain yang sudah ada. Istilah "liar joker itu" berasal dari praktek ini, seperti halnya acara permainan Joker name.The sama Liar juga nama sebuah film 1957 dengan Frank Sinatra.

Joker yang bisa menjadi sangat bermanfaat, atau kartu, sangat berbahaya. Dalam Euchre sering digunakan untuk mewakili Benny, truf tertinggi. Dalam poker, itu adalah liar. Namun, dalam permainan Pembantu bernama Old anak-anak, joker soliter merupakan Pembantu, kartu yang harus dihindari.
 
 
 Dari setiap jenis juga melambangkan 4 pilar yang utama di zaman Middle Ages.

Spade - Militer
Heart - Gereja
Diamond - Kelas Pedagang
Club - Aglikultur

Setiap kartu Raja (KING) dari setiap jenis, represent to some of Great King from history, nih :

Spade - King David adalah Raja Israel
Heart - Charlemagne adalah pendiri The Holy Roman Empire
Diamond - Julius Caesar, The Great Dictator of Rome
Club - Alexander The Great, Jenderal Macedonia

Hearts --- Spades --- Diamonds --- Clubs
(K) Charlemagne -- David -- Caesar -- Alexander
(Q) Ragnel -- Judith -- Pallas -- Argeia
(J) Ogier -- Judah Maccabee -- Aulus Hiritus -- Hector

Siapa mereka ?
Mereka itu adalah para Hero pada zaman Middle Age dulu...


Selain itu ada lagi misteri-misteri tentang kartu yang belum bisa dijawab sampai sekarang, misalnya :

* King Hati satu-satunya King yang tidak mempunyai kumis.
* King Hati juga mengarahkan pedangnya ke arah kepalanya sendiri, oleh karena itu King Hati selalu disebut "The Suicide King".
* King Diamond cuma keliatan satu sisi muka, dimana king-king lainnya tidak seperti itu.
* Queen Spade melihat ke arah kanan, dimana Queen-Queen lainnya melihat ke arah kiri.

SaveSave



from Kopidev News Feed http://ift.tt/29YR0H7
via IFTTT

Post a Comment

7 Comments

  1. Apakah anda adalah seorang SEO terbaik???, dan ingin membuktikan kepada orang lain kualitas SEO yang anda miliki??? Segera bergabung dan mendaftar di kontes SEO yang kami adakan saat ini Di VipMandiriQQ.com

    Kami VipMandiriQQ.com | BANDARQ | DOMINO99 | DOMINOQQ | SITUS JUDI ONLINE mengadakan kontes seo atau seo kontes yang akan di mulai pada tanggal 01 NOVEMBER 2016. Dengan total hadiah sebesar Rp 35.000.000 segera daftarkan diri anda serta tunjukan kemampuan Seo anda kepada orang lain. Siapkan website terbaik anda untuk mengikuti kontes ini serta dapatkan hadiah terbesar / hadiah utama sebesar Rp 10.000.000

    Jadi tunggu apa lagi???

    Kontes Seo kali ini menggunakan kata kunci ( keyword ) - VipMandiriQQ.com | BANDARQ | DOMINO99 | DOMINOQQ | SITUS JUDI ONLINE jika anda memang seorang Seo sejati maka segera menjawab tantangan dari kami dengan cara mendaftarkan website terbaik yang anda miliki di VipMandiriQQ SEGERA JUGA!! Keputusan pemenang akan ditentukan dengan aturan kontes SEO yang bisa dilihat dihalaman ini www.vipmandiriqqseo.com

    Kami tunggu kedatangan anda!!

    CONTACT US:
    - BBM : 2BE55E80
    - PHONE : +85585929692

    UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT
    SILAKAN EMAIL KE : vipmandiriqq@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Halo, MandiriQQ Mempunyai Sesuatu Yang Menarik Nih!
    Untuk Kalian Pecinta Poker & Domino Online Se Indonesia

    7 PERMAINAN YANG DI HADIRKAN MANDIRIQQ
    NEW GAME BANDAR SAKONG!! FISH HUNTER!! SABUNG AYAM LIVE ONLINE!!
    Link Alternatif MandiriQQ:
    - www.mandiridomino.net
    - www.mandirikiukiu.info

    Nikmati kelebihan-kelebihan bermain bersama kami di MandiriQQ:
    - Semua Bank Online 24 Jam (Kecuali BCA)
    - Layanan LiveChat & BBM Fast Respon
    - Proses Deposit & Withdraw 1-3 Menit (Keadaan Bank Normal)
    - Minimal Deposit Terjangkau Rp 20rb
    - Total Bonus Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah!

    Promo-Promo Menarik MandiriQQ:
    - Bonus Cashback --> 0,5% (Tanpa Syarat & Tanpa Minimal Taruhan)
    - Bonus Referensi --> 10% + 10% (Bonus Tanpa Bermain & Tanpa Modal)

    Yang Jauh Mendekat, Yang Dekat Merapat Ya ^^

    Untuk Info Lebih Lanjut Kunjungi Website Kami www.MandiriQQ.com
    BBM : 2BE2B4BA
    Twitter : mandiriqq
    Facebook : mandiriqq@yahoo.com
    Yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Phone : +85585796383
    Skype : mandiriqq
    Wechat : MandiriQQ

    ReplyDelete
  3. Bolacasino88 | Agen Bola Sbobet | Agen Judi Casino | Sabung Ayam Terpercaya

    Agen Taruhan Judi Online Terbaik, Aman Dan Terpercaya Tunggu Apa lagi ?
    Yuk Gan Gabung Bersama Bolacasino88.com Dapatkan Segala Kemudahan Bertransaksi Dan Kemudahan Dalam bermain dan Menang Setiap Hari Bersama bolacasino88.com

    Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
    Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

    - Daftar GRATIS
    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 50.000

    Dapatkan Hot Promo Yang Kami Berikan :

    - Bonus Deposit 5000
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Sportsbook 100%
    - Cashback Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Deposit Games 10%
    - Cashback Games 5%
    - Bonus Komisi Casino 0,8%

    NB : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

    Nikmati 1 ID Untuk Semua Games Seperti :

    - Sports
    - Live Casino
    - Togel
    - Poker
    - Slot Games
    - Nomor
    - Financial
    - Sabung Ayam

    Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :

    - No Tlp ( +855962671826 )
    - BBM ( 2BF2F87E )
    - Yahoo ( cs_bolacasino88 )
    - WhatsApp ( +855962671826 )


    Prediksi Togel Pada Tanggal 07 - SEPTEMBER - 2017 :

    http://sportsbooklivecasino88.blogspot.com/2017/09/prediksi-togel-pasaran-sydney-pada_6.html

    http://sportsbooklivecasino88.blogspot.com/2017/09/prediksi-togel-pasaran-singapore-pada_6.html

    ReplyDelete
  4. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
    PIN BBM : 2BE2B4BA
    Line : mandiri_qq
    yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Link : www.mandirimenang.com

    ReplyDelete
  5. Bosan sama permainan yang gitu-gitu aja ? kini VipMandiriqq Kini Hadir Sebagai Agen Bandar Poker Terpercaya yang sudah terbukti kualitas yang memiliki sistem terbaik tanpa ada settingan dan robot.
    Game Online Player sv Player


    Agen PokerBandar Judi online Terbesar Dan Terpercaya se indonesia !!
    Jangan Bingung Untuk Bergabung, Ayo daptkan Kemenangan Dan sensasi Palyer vs Player No Robot !!


    Game Yang Di sediakan.
    Fish Hunter | Sambung Ayam | Joker / Slote Roulet


    VipMandiriqq Merupakan Poker Indonesia yang memilik 6 Games Didalam 1 ID.
    - BANDAR Q (Most Wanted)
    - Domino QQ (Hot)
    - ADUKIU
    - CAPSA SUSUN
    - POKER ONLINE
    - Bandar Poker (NEW)


    Minimal Deposit Dan Withdraw RP 15.000,-
    Bonus Yang Di Berikan:


    Bonus Refferal 10% + 10% (ajak teman Anda sebanyak-Banyak nya )
    Bonus CashBack 0.3% - 0.5% (Dibagikan Setiap Hari senen Jam 12 siang )


    Untuk info
    BBM : OliviaPatricia 2BE55E80
    SKYPE : vip.mandiriqq
    Facebook : vipmandiriqq
    Twitter : vipmandiriqq1
    CALL&SMS : +85585929692

    ReplyDelete
  6. Bosan sama permainan yang gitu-gitu aja ? kini VipMandiriqq Kini Hadir Sebagai Agen Bandar Poker Terpercaya yang sudah terbukti kualitas yang memiliki sistem terbaik tanpa ada settingan dan robot.
    Game Online Player sv Player


    Agen PokerBandar Judi online Terbesar Dan Terpercaya se indonesia !!
    Jangan Bingung Untuk Bergabung, Ayo daptkan Kemenangan Dan sensasi Palyer vs Player No Robot !!


    Game Yang Di sediakan.
    Fish Hunter | Sambung Ayam | Joker / Slote Roulet


    VipMandiriqq Merupakan Poker Indonesia yang memilik 6 Games Didalam 1 ID.
    - BANDAR Q (Most Wanted)
    - Domino QQ (Hot)
    - ADUKIU
    - CAPSA SUSUN
    - POKER ONLINE
    - Bandar Poker (NEW)


    Minimal Deposit Dan Withdraw RP 15.000,-
    Bonus Yang Di Berikan:


    Bonus Refferal 10% + 10% (ajak teman Anda sebanyak-Banyak nya )
    Bonus CashBack 0.3% - 0.5% (Dibagikan Setiap Hari senen Jam 12 siang )


    Untuk info
    BBM : OliviaPatricia 2BE55E80
    SKYPE : vip.mandiriqq
    Facebook : vipmandiriqq
    Twitter : vipmandiriqq1
    CALL&SMS : +85585929692

    ReplyDelete
  7. DaduPoker - Situs BandarQ 8 Game 1 ID (New Games Bandar66)

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    Jackpot Setiap Hari

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut Hub Cs Kami

    BBM : 2BE2B4B7

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)

Close Menu