Ad Code

Responsive Advertisement

Sertijab Kapolri Jalur Sekitar PTIK Jakarta Ditutup

img

Halo Dunia,Jakarta - Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Agus Rianto mengatakan Jabatan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) diserahterimakan dari  Jenderal Badrodin Haiti kepada Jenderal Tito Karnavian hari ini Kamis (14/7) di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada pkl. 08.00 WIB.

“Sertijab dilakukan di Stadion PTIK, kalau pisah sambutnya di auditorium PTIK. Acara ini sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari,” kata Agus Rianto kepada wartawan usai pelantikan Jenderal Polisi Tito Karnivan. Rabu (13/7).

Agus melanjutkan atas adanya serangkaian acara , maka kemungkinan di sekitaran PTIK akan ada penutupan arus lalu lintas,yang akan kembali normal setelah acara sertijab selesai.

“Rangkaian kegiatan ini sudah kami programkan, semua petugas sudah mengatur apa yang dikerjakan. Kemungkinan ada penutupan jalan di sekitar PTIK,” tambah Agus. 

Seperti diberitakan sebelumnya Presiden Joko Widodo resmi melantik  Tito Karnavian menjadi Kapolri di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/7). Dalam pelantikan kemarin,Jokowi menekankan dua hal yang harus dilakukan Tito yaitu pertama menjaga persatuan dan kekompakan internal Polri. Dan kedua melakukan reformasi menyeluruh di tubuh Polri sehingga membentuk karakter personil Polri yang berintegritas dan mampu melayani masyarakat dengan baik. (WE/red)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/29J5aOj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu