Ad Code

Responsive Advertisement

Ops Ramadniya 2016 Telah Usai,Siaga Pantau Lalin jalan Terus

img

Halo Dunia,Jakarta- Meskipun Operasi Ramadniya sudah berakhir Jumat (15/7/16),namun Pimpinan Polri masih tetap memerintahkan personel di seluruh jajaran untuk tetap berjaga hingga Minggu (17/7/16) untuk memantau arus balik dengan segala kemungkinannya yang terjadi.

Seperti dilakukan pula oleh Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas), Inspektur Jenderal Polisi Agung Budi Maryoto,yang tetap memantau arus balik di sepanjang jalur selatan Nagreg dan Tol Cipali Jawa Barat mulai Sabtu kemarin (16/7/16).

“Kami tetap melayani masyarakat hingga Minggu (17/7/16) karena kemungkinan arus balik masih padat khususnya akademisi (pelajar/mahasiswa)yang akan kembali masuk hari Senin (18/7/16),”kata Irjen Agung Budi.

Untuk memantau arus balik,orang nomor satu di Korps Lantas tersebut kemarin menggunakan Helikopter Bell 412 EB Register P-3002.

Agung memantau dari udara kawasan jalur Nagreg, Tol Cikopo dan Tol Cipali

"Petugas monitor arus balik mendekati hari terakhir karena masih ada yang kembali pada hari Sabtu atau besok Minggu)" tambah Agung.

Agung juga menyebutkan,bahwa berdasar pantauannya,kondisi lalulintas di sepanjang jalan
Berdasarkan pemantauan, Agung menyebutkan kondisi lalu lintas di sepanjang Jalan Tol Cikampek pada kedua arah hingga Purwakarta Jawa Barat terlihat tidak terjadi antrean. Sama halnya di pintu Cikarang Utama dan Cipularang normal, justru kendaraan dari arah Jakarta menuju Bandung lebih banyak.

Agung juga mengimbau kepada masyarakat harus memastikan kondisi kendaraan dan rem baik, serta memacu kecepatan perlahan. (WE/dw-1)

 



from Kopidev News Feed http://ift.tt/29Ytqf3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu