Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Batu Pasang 43 CCTV di Mako dan Jalur Rawan

img

Halo Dunia, Batu Menindaklanjuti Commander wish Kapolri Jenderal Polisi Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D pada vidkon pertama, diantaranya meningkatlan keamanan Mako. Polres Batu siapkan 43 pasang CCTV.

Berkaitan dengan commander wish Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Jatim pada Vidkon hari Senin 18 Juli 2016, telah memerintahkan kepada seluruh Polres jajaran untuk memasang CCTV pada jalur padat arus dan rawan kriminal serta di Mako dan tempat strategis lainnya.

Dan pada hari Kamis 21 Juli 2016, Kapolres Batu telah melaporkan ke Polda Jatim, pemasangan CCTV di jalur dan tempat umum bekerja sama dengan Pemkot Batu sebanyak 20 titik,  swadaya yang dilakukan Kapolres Batu AKBP LEONARDUS SIMARMATA, S.Sos, S.I.K, M.H sebanyak 16 titik di dalam dan halaman Mako, serta 7 titik dalam sel tahanan Mapolres.

Kapolres Batu sangat merespon positif tentang perintah pemasangan CCTV, dan sebelumnya ada perintah dari pimpinannya sudah memesan. Namun baru kemarin barang sudah dipasang di laporkan. Kata Leo kepada peliput (umam)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/2a0BCrP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu