Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian memantau jalur balik Lebaran di Pos Terpadu Cagak Nagreg

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian memantau jalur balik Lebaran di Pos Terpadu Operasi Ramadaniya Lodaya 2016 Jalur Selatan Cagak Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (17/7/2016).

Dalam pantauannya itu, Tito didampingi Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Agung Budi, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Ahmad, Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Nana Sudjana, Kapolres Bandung, AKBP M. Nazly Harahap, dan jajaran kepolisian lainnya.

Kapolri mengatakan, pada arus mudik Lebaran pada 2016 ini mengalami penurunan yang cukup signifikan dan banyak para pengendara yang menggunakan jalur Tol Cipali dari arah Jakarta tujuan Jawa Tengah.

"Namun memasuki arus balik Lebaran, mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Mungkin karena masyarakat banyak mendengar himbauan polisi dan membaca berita, sehingga banyak pengendara pada saat mudik melintasi jalur selatan dan menimbulkan kemacetan," kata Tito kepada wartawan di Nagreg.

Tito mengatakan, kasus laka lantas pada arus mudik dan balik Lebaran tahun ini mengalami penurunan dari tahun-tahun sebelumnya. Di jalur selatan, kasus laka lantas sebanyak 28 kejadian, 3 meninggal dunia, 17 luka berat dan 38 luka ringan. Jumlah kasus itu menurun dari arus mudik dan balik Lebaran 2015



from Kopidev News Feed http://ift.tt/29ROcfG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu