Ad Code

Responsive Advertisement

Main Pokemon Go, Mobil Ringsek Nabrak Pohon di New York

 

Sopir Keasyikan Main Pokemon Go, Mobil Ringsek Nabrak Pohon di New York
Mobil sedan ringsek akibat kecelakaan di New York
 
 

 

NEW YORK,Saat ini dunia tengah dihebohkan dengan permainan ‘Pokemon Go’ yang sedang digandrungi di berbagai negara. Ada sisi positif dan negatifnya dari game tersebut.

Sisi positifnya, game smartphone ini bisa menjadi hiburan penghilang stres. Namun jika dimainkan secara sembarangan dampaknya bisa fatal.

Seperti yang terjadi di New York, Amerika Serikat, mobil sedan yang dikendarai seorang pria berusia 28 tahun mengalami kecelakaan tunggal ringsek di bagian depan karena menabrak pohon.

Saat melintas pada Selasa (12/7) malam waktu setempat. Pengemudi yang tidak diketahui identitasnya itu mengaktifkan game ‘Pokemon Go’.

Karena terlalu berkonsentrasi mencari dan menangkap tokoh Pokemon, ia tidak sadar bahwa mobilnya sudah keluar jalur lalu menabrak pohon.

“Mesinnya sampai masuk ke kopartemen bagian penumpang depan,” kata Kepala Kepolisian Auburn Shawn Butler, Kamis (14/7)

Beruntung, pengemudi hanya menderita luka ringan di kaki. Meski demikian, kepolisian akan menghukum tilang kepada pelaku.

Kepolisian Auburn juga sudah mengeluarkan peringatan kepada para pengemudi terkait dengan mulai bermunculannya laporan kecelakaan akibat game Pokemon tersebut.

Kepolisian mengimbau agar tidak bermain saat mengemudi. Selain itu, polisi juga meminta para pemain untuk lebih waspada  jika men-share lokasi mereka.

Sebelumnya, Kepolisian di Texas A&M University melaporkan kecelakaan yang terjadi antara dua mobil. Akibat  salah satu mobil diparkir di tempat yang tidak semestinya, dan pengemudi meninggalkan mobil untuk menangkap Pokemon



from Kopidev News Feed http://ift.tt/29Skb1D
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu