Header Ads

Deklarasi Anti Kekerasan Anak Di Kalimantan Selatan http://ift.tt/2gYea6q

Detik.in, Martapura – Kasat Binmas Polres Banjar pada hari Senin tanggal 24 Juli 2017 pukul 11.00 Wita sampai dengan 13.30 Wita, bertempat di aula kantor Dinas Sosial Kotamadya Banjarmasin melaksanakan kegiatan sosialisasi Anti Kekerasan dalam rangka hari Anak Nasional.
Kegiatan ini di hadiri Walikota Banjarmasin Ibu Dr, Hj Siti Wasilah Msi, Med, Kasi Rehabilitasi tuna sosial dan tindak kekerasan Dinsos Banjarmasin Bapak Hasan Basri, Wakil Ketua P2TP2A Banjarmasin dan Brigadir Tri Widyastuti SH.

Kasat Binmas Polres Banjar AKP Hj Amalia Afifi diundang sebagai Pembicara dalam seminar yang di adakan oleh Walikota Banjarmasin dan Dinas Sosial Kota Banjarmasin di wilayah hukum Polresta Banjarmasin. “Karena undangan Dinas Sosial Kota Banjarmasin Kasat Binmas Polres Banjar melakukan sosialisasi di Wilayah Hukum Banjarmasin dan juga karena Polisi Republik Indonesia”, tutur Kapolres Banjar Takdir Mattanete.
Memang itu karena ada surat permintaan dari kantor dinas sosial kota banjarmasin kepada Polres Banjar mohon agar mengijinkan Kasat Binmas Polres Banjar AKP Amalia Afifi bersedia menjadi nara sumber. Dalam rangka peningkatan kemampuan para Kader PKK, Pekerja sosial sukarelawan dan tokoh masyarakat ketua RT di banjarmasi  barat. Peserta Berjumlah 40 orang terdiri dari laki laki dan perempuan. Materi yang di angkat penanganan korban tindak Kekerasan terhadap perempuan dan anak . 

Bertempat di aula Dinas Sosial Kotamadya Banjarmasin yang diikuti oleh para kader PKK, Pekerja Sosial, serta Tokoh Masyarakat dalam rangka hari anak Nasional. 
Kemudian kegiatan diakhiri dengan penandatanganan Deklarasi anti kekerasan dan masyarakat siap mendukung Polri untuk mencegah segala bentuk kekerasan.

Sumber: Kasat Binmas Polres Banjar AKP Amalia Afifi.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2gYea6q
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.