Header Ads

Direktur Pertamini Indonesia : Tidak masalah mobil listrik ada di Indonesia kita dukung Inovasinya . . http://ift.tt/2uwUprq

Surabaya –   Inovasi karya anak bangsa yang saat ini perlu dikembangkan adalah tehnologi mobil listrik , setelah tehnology Hybrid yang sudah ada, memang pabrikan mobil dunia sedang menggunakan tehnologi ramah lingkungan dengan tidak memakai bahan bakar minyak seperti pertalite atau pertamax , karena meskipun ron nya tinggi tetap saja masih mengeluarkan zat berbahaya dari asap kendaraan bermotor .

kalo memang tehnologi ini digunakan pasti mempengaruhi penjualan bensin eceran ataupun di spbu resmi pertamina . ” mobil listrik yang dikembangkan Pak Dahlan Iskan ini sangat bagus dan butuh dukungan penuh dari semua stake holder, kalo penjualan bbm nanti jadi sepi karena adanya tehnologi listrik setidaknya mulai sekarang kita mencari energi terbarukan ” ujar Aldy lazuardy Direktur Pertamini Indonesia ,saat di Graha pena melihat kondisi Mobil listrik selo ( 26/7/2017 ).

” Harapan saya cuma bagaimana masyarakat kita ini maju dan jadi negara produsen bukan hanya target market orang asing , industri kreative harus digalakkan seperti pom mini atau pertamini ” ujar aldy mengahiri lawatannya .

 

 



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uwUprq
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.