Header Ads

Polres Banjar Sektor Kertak Hanyar Kanit Binmas: Cintai NKRI, Patuhi Tata Tertib Dan Jagalah Kebersihan  http://ift.tt/2vWJeqB


Detik.in, – Jajaran Polres Banjar Kalimantan Selatan Melaksanakan Kegiatan di SDN 1 Pasar Kamis Kecamatan Kertak Hanyar. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 31 Juli 2017 pukul 07.15 Wita sampai dengan pukul 08.25 Wita. 

Adapun pesertanya dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kanit Binmas Bripka Maryanta, Bhabinkamtibmas Bripka Pardede, Kepala Sekolah SDN 1 Pasar Kamis, staff pengajar dan siswa/siswi SDN 1 Pasar Kamis Kecamatan Kertak Hanyar yang pesertanya berjumlah 55 orang.

Pada kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Kertak Hanyar menjadi Pembina upacara. Kanit Binmas menyampaikan materi pentingnya Kebersihan Sekolah. Dalam penyampaian tersebut semua siswa dan siswi untuk ikut menjaga kebersihan di Sekolah. Dalam pidatonya Kanit Binmas menyampaikan, “Kebersihan adalah bagian dari Iman”. 
Dalam penyampaian yang kedua, siswa dan siswi mentaati tata tertib peraturan sekolah untuk mendisiplinkan diri. Dengan mentaati peraturan tata tertib maka menjadikan diri untuk kesuksesan.

Sedangkan materi yang terakhir atau ketiga. Kanit Binmas Polsek Kertak Hanyar mengajak siswa siswi SDN 1 Pasar Kamis Kecamatan Kertak Hanyar untuk mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mencintai Negara Indonesia bukan hanya menyintai, tapi dengan membangun dan memberikan prestasi belajar. Prestasi belajar dengan mengikuti kompetisi Olimpiade-Olimpiade didunia. 

“Semoga siswa siswi di SDN 1 Pasar Kembang ada yang mengikuti Kompetisi atau perlombaan Olimpiade di dunia di bidang Pendidikan”, tutur Kanit Binmas Polsek Kertak Hanyar di akhir pidatonya.
Sumber: Kanit Binmas Polsek Hanyar.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vWJeqB
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.