Header Ads

Indosat terancam dipolisikan sejumlah Outletnya , begini pernyataan resminya . . . http://ift.tt/2gMek0C

Jakarta – Indosat oredoo terancam dipolisikan oleh beberapa outletnya , lewat program Tajir Indosat pada para outlet, Program berlaku 3 bulan mulai Mei 2017 dengan tawaran mendapat logam mulia 250 gram, umroh, dan hadiah lain jika outlet memenuhi target Rp 650 juta berturut-turut selama tiga bulan.
Terkait dengan berita tersebut, pihak Indosat pun buka suara. Berikut ini pernyataan resmi mereka:

1. Program ini adalah program kerjasama yang secara teknis dilakukan oleh MPC (mitra pengelola cluster) dengan Outlet. program ini dilaksanakan khusus bagi Outlet dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan beberapa reward yang sudah ditentukan.

2. Kerjasama ini dilakukan oleh MPC ( Mitra Pengelola Cluster) dengan salah satu outlet. Perlu disampaikan bahwa protes yang dilakukan oleh outlet ditujukan bukan pada Indosat.

3. Tidak benar Indosat melakukan penipuan dan melakukan perubahan mekanisme Program yang merugikan Outlet. Justru indosat memberikan kenaikan insentif pencapaian target dan keuntungan bagi peserta.

4. Perlu kami jelaskan bahwa untuk memastikan Program berjalan secara baik, Indosat melakukan himbauan kepada MPC-MPC mitra Indosat untuk melakukan sesuai mekanisme Program.

5. Indosat telah melakukan koordinasi kepada MPC yang bersangkutan juga dengan pihak outlet yang tersebut guna mengklarifikasi hal ini.

6. Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus menjaga hubungan kerjasama yang sehat dan saling menguntungkan dengan seluruh mitra bisnisnya, dalam rangka meningkatkan kualitas dan cakupan layanan perusahaan kepada masyarakat secara lebih luas.AL**



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2gMek0C
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.