Header Ads

Kabid Humas Polda Metro Jaya Spontan Atur Lalu Lintas Pasca Adanya Laka Lantas Di Km 23 Arah Ancol http://ift.tt/2wcQn5p

Jakarta, 31/07/2017 detik.in – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono secara spontan mengatur arus lalu lintas pada saat melintas di KM 23 arah Ancol Pluit.

Terjadi kecelakaan tunggal, mobil box engkel terguling di jalan Tol Ancol KM 23 arah Priok menuju bandara, Jakarta Utara, Senin (31/7/2017) jam 09.00 pagi tadi.

Tak pelak, akibat peristiwa itu arus lalulintas disepanjang jalan Tol Sudiyatmo macet total.
Bahkan, dampak dari insiden kecelakaan itu, kemacetan sudah mulai terjadi dari arah Cempaka Putih menuju arah bandara Soekarno Hatta. Kabid Humas Polda Metro Jaya yang kebetulan melintas di arah tol tersebut langsung turun dari mobil dan ikut membantu mengatur lalu lintas yang mulai berhenti akibat kerumunan pengguna jalan yang lain.
Tersendatnya lalin kian tak terelakkan lantaran banyak pengguna jalan yang sengaja mengabadikan gambar dalam peristiwa itu. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui jumlah korban dalam insiden tersebut. Kejadian ini sedang ditangani petugas.


from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2wcQn5p
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.