Header Ads

Viral!!! Berita Polisi Lamongan Berhati Malaikat Ini Tembus Ribuan Pembaca http://ift.tt/2tRyi02

Lamongan, 29/07/2017 detik.in – Masih ingat dengan artikel berita admin tentang Polisi Lamongan yang berikan becak kepada warga masyarakat binaannya? atau belikan sembako pakai uang tunjangan yang baru sampai ditangan? lalu ajak istri untuk ikut membantu memberikan pengobatan gratis? Semua ada artikelnya dan tembus ribuan viewer alias pembaca, belum lagi postingan di akun media sosial Polres Lamongan dan Polsek jajaran banyak sekali netizen dan masyarakat yang mengomentari.

Netizen mengomentarinya dengan penuh semangat terutama warga masyarakat Desa Banaran Kecamatan babat Kabupaten Lamongan, karena mereka yang tahu persis kiprah Bripka Purnomo di Desa yang merupakan wilayah binaan Bhabinkamtibmas dari Polisi Berhati Malaikat tersebut.

” Terserah orang lain mau menilai seperti apa, saya tidak berhak menghakimi penilaian orang yang terpenting Allah SWT senantiasa memberikan rejeki saya untuk terus berbagi kepada sesama makhluk ciptaanNYA.” jelas Polisi Lalu Lintas yang bertugas di polsek babat tersebut. Bukan hanya Bripka Purnomo yang berbagi kebahagiaan dan membantu sesama, Sang Istri yang merupakan seorang Bidan pun ikut membantu warga masyarakat yang kurang mampu untuk berobat Gratis. Sungguh keluarga yang benar benar berhati Malaikat, semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa agar bisa terus membantu sesama yang kurang mampu.

“Tidak penting apa agamamu, pangkatmu, dan sukumu. Jika kamu bisa melakukan sesuatu hal yang baik kepada semua orang, orang tidak akan pernah bertanya apa agamamu, pangkatmu dan sukumu.” Bravo Polri.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tRyi02
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.