Header Ads

Detik Berita: Kepolisian Geledah Rumah Kontrakan Terduga Teroris http://ift.tt/2ucT2yW

Rumah Kontrakan yang digunakan oleh terduga teroris Ade Arif Suryana (25) dan Ade adalah partner dari terduga teroris Agus Wiguna yang ditangkap setelah bom panci yang dirakitnya meledak di kamar kontrakannya di Jalan Kubang Bereum, Sekejati, Buahbatu, Kota Bandung, pada hari Sabtu (8/7/2017).

Dilakukan penggeledahan oleh tim Densus 88 Anti Teror Polri, bersama dari Tim Inafis Polrestabes Bandung dan Personil anggota Sat Brimobda Jawa Barat.

Penggeledahan dilakukan dirumah terduga teroris Ade di Perumahan Cibolerang Blok C 49 RT 04 RW 04, Kelurahan Margahayu Utara Kecamatan Babakanciparay, Kota Bandung.

Hasil penggeledahan yang dilakukan oleh Tim Densus 88 dan Polrestabes Bandung, ditemukan sejumlah bahan-bahan yang berkaitan dengan pelaksanaan perakitan bom panci.

Keterangan dari Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus, “Kita temukan bahan baku membuat bom berupa aseton serta buku petunjuk pembuatan bom.”

Terkait dengan adanya penemuan sejumlah senjata tajam, Kombes Pol Yusri menjelaskan, “Senjata tajam ini diduga akan digunakan untuk menyerang anggota polisi.”

Kabid Humas Jawa Barat menambahkan, AAS ini yang mengatur perencanaan (peledakan) serta membantu pembuatan bom,



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2ucT2yW
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.