Header Ads

Kalimat Ini Bisa Menjadi Solusi Agar Nasib Sial Tidak Terulang http://ift.tt/2ttjgZq

Detik.in – Sering kena sial tak jarang  membuat seseorang marah, mencari – cari kesalahan, menyalahkan baik pada sesuatu atau orang lain, menganggap gara-gara ini itu dan lain sebagainya. Atau bahkan ada lagi yang lebih parahnya adalah marah kepada Tuhan, ” kenapa engkau ciptakan aku selalu mendapatkan sial “.

 

Tidak jarang pula, kita lupa akan apa kesalahan-kesalahan dimasa lalu, atau keteledoran apa yang kita lakukan. Dimana bisa saja kesalahan dan keteledoran itu lebih mungkin menjadi sebab kesialan yang menimpa, daripada mencari kesalahan-kesalahan lain. Pun juga, terkadang kita malah tidak pedulikan hikmah dibalik kesialan yang menimpa. Padahal bisa jadi itu merupakan teguran bagi kita yang harus kita pahami.

Dari sisih hikmah, Tuhan memberikan kita kesialan itu sesungguhnya adalah untuk menguji iman kita, membimbing kita untuk menjadi hamba yang terus akan menjadi lebih baik dan lebih baik dari sebelumnya.

Tetapi memang sich.., kalau terlalu sering kena sial ya jengkel juga. Namun apakah kita harus menyalahkan diri, sesuatu atau orang lain, apakah dengan begitu waktu bisa berputar ulang. toh itu sudah menjadi, bukankah yang terpenting bagaimana nasib kita yang sering mengalami kesialan janganlah terulang, serta cukuplah sampai disini.

Berikut saya share sedikit tips agar sobat pembaca setia detik.in, tidak kena sial. Pengalaman pribadi saya selalu berhasil waktu menerapkan tips ini, tidak tau lagi kalau Sobat, karena beda orang, beda tempat, juga pasti beda hasil tentunya.

Tips Agar Tidak Kena Sial :

– Rajinlah Berdo’a, Do’a adalah yang paling ampuh agar tidak kena sial, karena dengan berdoa kita telah sandarkan harapan, perlindungan dan keselamatan seutuhnya kepada Tuhan. Dan pasti dengan istiqomah, Tuhan akan mengabulkan doa kita.

– Jangan Pelit, rajinlah bersedekah kepada fakir miskin atau orang yang membutuhkan. Jangan menunggu bukti dalam beramal baik atau shodaqoh. Percayalah, tidak sedikit keajaiban dan orang menjadi sering beruntung karena rajin bersedekah.

– Hindari bersikap Sombong, sikap sombong hanya akan membuat  orang lain merasa kesal, sudah pasti dalam hati orang tersebut menyumpah nyumpahi anda, Bukan mustahil, jika banyak orang yang nyumpahi Sobat karena kesombongan, akan bisa mematik peluang kena sial menjadi lebih dekat, bahkan lebih sering menimpa.

– Dengki, iri jahil jangan biarkan menguasai hati Sobat.

Dan terakhir yang unik dan Sobat tunggu adalah……

Duduk santai, pejamkan mata, tarik nafas perlahan, keluarkan pelan-pelan. Buka mata, tersenyum dan selanjutnya katakan :

” Nasib Sial Berhenti Mulai Saat Kalimat Ini Ku Ucapkan ”

 

Semoga bermanfaat…(ad)

 

 



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2ttjgZq
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.