Header Ads

Kapolres Banjar : Pengamanan Haul Guru Dan HUT Polri Berjalan Lancar http://ift.tt/2t1KGsF

Detik.in, Martapura Kalsel – Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette melaksanakan Pengamanan Haul Datuk Kelampayan Ke – 211 Th dan juga Memperingati HUT Polri Ke – 71 Th  yang di adakan tadi pagi jam 06:00 dan selesai pukul 01:00 di Martapura – Kalimantan Selatan tanggal 01 Juli 2017. Adapun acara tersebut di hadiri oleh Gubernur Kalsel, Danrem, Walikota dan Bupati Kalsel, Walikota Samarinda, Anggota DPR RI, Para Ulama dan Habaib dan Jamaah sekitar 50 ribuan orang.

Dalam pengamanan tersebut Kapolres Banjar pakai sistem Tactical Floar Game atau Tactical Wall Game. “Dengan sistem tersebut simulasi denah atau peta dilokasi sebenarnya akan memudahkan anggotanya untuk memahami tugas masing-masing saat pengamanan”, tutur Kapolres Banjar.

Dengan demikian acara Haul Guru Kelampayan Ke – 211 tersebut berjalan lancar dan Kondusif. Sesuai dengan Pedoman Polri yaitu Mengayomi, Melindungi dan Melayani Masyarakat sudah di jalankan dengan benar. Dan sekaligus Polres Banjar memperingati hari jadi HUT POLRI  pada tanggal 01 Juli 2017.

“Semoga POLRI menjadi Lebih Baik Ke Depannya”, ujar Kapolres Banjar.

Sumber : (Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2t1KGsF
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.