Header Ads

Antisipasi Radikalisme Dan Narkoba Dengan Giat FGD Polres Banjar http://ift.tt/2u31Eb4

Detik.in,Martapura Kalsel – Jajaran Polres Banjar Kepala Bagian Operasi ( BKO ) Sat Binmas melaksanakan Giat Forum Group Discussion ( FGD ) di Desa Sei Alang Kecamatan Katang Intan pada tanggal 11 Juli 2017 pukul 10.00 dan berakhir pukul 13:03. KBO Sat Binmas Ipda Ilmi, Aiptu Muhammad Rudi, Aiptu Wawan Setiawan, Aipda M Adam dan turut hadir juga Camat, Danramil, Kapolsek dan para Pembekal Kecamatan Karang Intan.


Kegiatan Forum Group Discussion ( FGD ) sosialisasi tentang gangguan Kamtibmas kepada para pembekal untuk meningkatkan Pam Swakarsa, Waspada Bahaya Narkoba serta Radikalisme di Desa Sei Alang Kecamatan Karang Intan.

Kejadian demi kejadian sudah terjadi di Indonesia mulai dari Narkoba, Radikalisme dan Tindak Pidana. Sehingga kegiatan Forum Group Discussion ( FGD ) di sosialisasikan ke Masyarakat Indonesia. “Dengan adanya kegiatan FGD ini, semoga di Desa Sei Alang Kecamatan Karang Intan menjadi aman dan kondusif”, tutur KBO Sat Binmas Polres Banjar.

Tanggapan positif juga datang dari mantan anggota DPR Bapak Abdul Basit. Dan Menyarankan agar para pembekal memasang spanduk Anti Radikalisme dan Anti Narkoba. Kemudian acara di akhiri dengan foto bersama.                                     By Kasat Binmas Polres Banjar Amalia




from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2u31Eb4
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.