Header Ads

Peringati HUT Bhayangkara ke 71 Kapolres Beserta Jajaran Ziarah Makam di TMP Kusuma Bangsa Lamongan http://ift.tt/2tGoxB8

Lamongan, 05/07/2017 Detik.in – Gunam memperingati Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K memimpin langsung Apel Ziarah Makam di TMP Lamongan. Kegiatan ini masih dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 Rabu pagi, (05/07) pukul 06.30 wib bertempat di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Lamongan. Apel Ziarah tersebut diikuti oleh seluruh Perwira, Kapolsek Jajaran beserta anggota Polres Lamongan.

IMG_0822IMG_0850

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K selaku Inspektur Upacara, prosesi ziarah ini disertai dengan pembacaan doa kepada para pahlawan yang telah gugur untuk memerdekakan Republik Indonesia pada masa penjajahan.

IMG_0828 IMG_0837

IMG_0827

Hadir dalam ziarah ke makam pahlawan tersebut Pejabat Utama Polres Lamongan diantaranya Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan Ny. Sri Rama Juda, Wakapolres beserta istri Ny. Desty Mukti, juga jajaran Kapolsek, dan seluruh anggota Polres Lamongan. Ziarah Makam tersebut dilaksanakan dengan tujuan sebagai sarana untuk mengingat perjuangan para pahlawan dalam membela negara yang dicintai ini.

IMG_0861IMG_0885

Usai upacara dan doa bersama, Kapolres diikuti jajarannya melaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan berlangsung khidmat hingga selesai. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkara, yang sebelumnya Polres Lamongan juga melaksanakan Doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim.

“Dengan kegiatan ini saya berharap semakin menambah semangat berbagi kepada sesama dan meningkatkan keimanan sehingga mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat lamongan khususnya,” ujar AKBP Juda Nusa Putra S.I.K.

IMG_0915

Kapolres Lamongan beserta rombongan meninggalkan TMP Kusuma Bangsa menuju Mako Polres untuk melanjutkan acara Halal bi Halal dengan seluruh anggota Polres Lamongan maupun Polsek Jajaran.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tGoxB8
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.