Ad Code

Responsive Advertisement

Kabid Humas Polda Jatim Optimis Kebangkitan Tim Bhayangkara SU

img

Halo Dunia,Surabaya – Meskipun di awal laga dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, tim Bhayangkara Surabaya United (BSU) terlihat cukup lamban,namun kini sudah berbeda. Hal ini dinyatakan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol R.P. Argo Yuwono di ruang kerjanya,Selasa (21/6/16).

“Kita ketahui bersama memang tim SBU boleh dibilang lambat pada awal kompetisi,bahkan gagal meraih kemenangan di empat pertandingan awal hingga Tim SBU menduduki rangking bawah,”kata Argo Yuwono.

Menurut Perwira mantan Dir Tahti Polda Kaltim ini,tim kesebelasan SBU kini melesat menduduki peringkat kelima klasemen dengan koleksi 11 poin. Hebatnya lagi mereka berhasil meraih dua kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

“Kemenangan ini boleh dikata merupakan kebangkitan Tim SBU yang tidak lepas dari kerja keras jajaran pelatih dan kekompakan pemain,meskipun perlu juga diakui karena adanya Evan Dimas yang tetap patut dijadikan pembeda,”jelas Argo Yuwono yang baru saja mengawal Tim SBU tanding melawan Persiba Balikpapan dan unggul 2 – 0 di Kaltim.

Argo juga mengungkapkan,meskipun Evan Dimas sempat tercoreng ketika bergabung dengan tim SBU ketika Tim SBU dikalahkan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sidoarjo,Minggu (25/5/16).namun tetap diakui bahwa Evan boleh dibilang sebagai pembangkit tim yang berjuluk “bajul ijo” itu.

“Evan memang bergabung  dengan SBU saat TSC 2016 sudah memasuki pekan keempat,karena mantan Kapten Timnas Indonesia U-19 ini baru saja selesai pendidikan di Espanyol selama tiga bulan,jadi ya maklumlah saat itu hanya dengan waktu tiga hari langsung diturunkan,ya belum maksimal,”kata Argo yang saat mengawal Tim SBU melawan Persiba Balikpapan juga bersama Kabid KeuPolda Jatim,Kombes Pol.Sapto, Dirlantas Polda jatim,Kombes Pol Ibnu Icha,dan Irwasda Polda Jatim,Kombes Pol Jamaludin.

Sementara itu pejabat Utama Polda Kaltim juga hadir memberikan suport pada laga melawan Persiba Balikpapan antara lain Waka Polda Kaltim,Brigjen Pol drs Hendrawan,Dir lantas Polda Kaltim Kombes Pol Arief Prapto,dan Karo SDM Polda Kaltim,Kombes Pol Adi Kuntoro.  (red/dw -1)

Foto : Wakapolda Kaltim (kiri), Kabid Humas Polda Jatim,Dir Lantas Polda Kaltim, dan Irwasda Polda Jatim saat nonton tim BSU vs Persiba Balikpapan di Kaltim,beberapa waktu lalu.  (doc. PID Hms Polda Jatim).



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28MBFq0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu