Ad Code

Responsive Advertisement

Presiden Jokowi Dipromosikan Menjadi Bapak Maritim

img

Halo Dunia,Jakarta - Dipandang sangat peduli dan perhatian terhadap sektor kemaritiman,Presiden Joko Widodo (Jokowi) diusulkan menjadi Bapak Maritim Indonesia.

Direktur Politeknik Negeri Maritim Indonesia (Polimarin) Sri Tutie Rahayu di Kantor Presiden Jakarta mengatakan pihaknya berencana untuk memberikan penghargaan kepada Jokowi sebagai Bapak Maritim Indonesia,

"Kami akan memberikan penghargaan kepada bapak Presiden terkait hal ini dengan sebutan Bapak Maritim,"kata Sri Tutie,Senin (20/6/16).

Ia mengatakan, pihaknya berencana memberikan penghargaan tersebut bersamaan dengan perayaan Hari Maritim Dunia. Hari Maritim Dunia diperingati setiap 29 September, yang tahun ini akan dipusatkan oleh PBB di Turki.

"Kalau di Indonesia kami berharap semoga pemusatan itu berada di Polimarin di Semarang khususnya yang didukung oleh Kemenristekdikti dan TNI AL," katanya.

Pihaknya mendapatkan tugas secara khusus dari Presiden Jokowi untuk mengawal Nawacita khususnya Nawacita nomor satu yakni sebagai poros maritim yang memperkuat jati diri negara maritim dan Nawacita nomor 5 yakni dapat meningkatkan kualitas pendidikan di bidang maritim sekaligus meningkatkan produktivitas dari sisi SDM yang memiliki kompetensi yang memang dibutuhkan.

Sri menilai keseriusan Presiden Jokowi terhadap sektor kemaritiman di Tanah Air sangat besar. "Kami siap menjadi pendukung poros maritim dan Nawacita yang digaungkan Presiden Jokowi," pungkas Sri Tutie.  (WE/red)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28IRUsN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu