Ad Code

Responsive Advertisement

Petugas PN Denpasar dan TNI Tangkap Tahanan Yang Kabur

img

Halo Dunia,Denpasar –Seorang tahanan yang kabur saat akan dimasukan ke dalam mobil tahanan untuk dibawa ke Lapas Kelas II A Kerobokan,kembali diringkus petugas PN Denpasar,Bali.

Sopir mobil tahanan PN Denpasar,Pande yang juga turut mengejar tersangka mengatakan ,tersangka beralasan takut dimasukan Lapas Kerobokan.

"Pengakuan tersangka yang baru saja dilimpahkan tahap dua dari Kejaksaan Negeri ke Pengadilan Negeri Denpasar ini berniat kabur karena takut dibawa ke Lapas Kerobokan," kata Pande,Jumat (17/6/16).

Tersangka kasus pencurian itu berusaha kabur setelah membuka paksa borgol di tangannya dan meloncat tembok Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.

Melihat hal itu petugas PN Denpasar langsung berteriak dan segera mengejar dengan dibantu anggota TNI. Tidak lama tersangka maling TV itupun berhasil diringkus sejumlah sopir tahanan di depan Rumah Dinas Kasdam,jalan PB Sudirman Denpasar Bali.

“Sekarang sudah kita tahan lagi untuk melanjutkan proses persidangan lagi,”pungkas Pane yang menangkap tersangka tersebut. (Len/dw)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/1Yxgles
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu